Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Siap Serahkan Gelar

Kamis, 14 Februari 2019 - 14:27 WIB
Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Siap Serahkan Gelar
Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Siap Serahkan Gelar
A A A
JAKARTA - Malam puncak Miss Indonesia akan digelar, Jumat (15/2/2019). Artinya Indonesia akan segera menemukan pengganti Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina untuk meneruskan tugasnya dan berkompetisi mewakili Indonesia di ajang bergengsi Miss World .

Setelah menjabat selama kurang lebih satu tahun, Alya harus melepaskan gelar dan memberi mahkota pada penerusnya. Alya mengaku ada banyak hal yang akan dirindukan saat dirinya menyandang gelar bergengsi tersebut, mulai aktivitasnya sebagai Miss Indonesia hingga menjalani karantina Miss World.

"Selama di Miss World itu sekali seumur hidup. Mewakili Indonesia di dunia. Mengikuti karantina Miss World. Itu aja yang dikangenin," kata Alya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. (Baca juga: Miss World Vanessa Ponce de Leon Kunjungi Korban Gempa Lombok ).

Untuk mengobati kerinduannya, mojang Bandung ini tetap menjalin komunikasi dengan rekannya dan semangat menyambut 34 finalis Miss Indonesia 2019. Dia pun dengan senang hati menyerahkan gelarnya kepada Miss Indonesia 2019 terpilih nanti.

"Bersyukur pertemanan yang sudah dijalin dengan baik sampai sekarang dengan roomate dan teman satu grup," tandasnya. (Baca juga: Kerja Keras Miss Indonesia Organization dalam Proyek Sosial Mendapat Apresiasi ).

Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2019 akan disiarkan langsung RCTI di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (15/2/2019), pukul 21.00 WIB. Acara akan dimeriahkan deretan artis ternama Tanah Air dan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta dan Amanda Zevannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4694 seconds (0.1#10.140)